Apel Pengantar Tugas OPD, Aspan : Rotasi Promosi Pegawai Tidak Gampang

PJ Bupati Tebo Pimpin Apel Pengantar Tugas OPD baru. Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Baru pertama kali ini dilaksanakan apel pengantar tugas bagi OPD yang baru dilantik di Kabupaten Tebo, peristiwa ini dilakukan oleh Pj Bupati Tebo H. Aspan didampingi para Kadis yang baru dilantik yakni Ade Nofriza Diknas, Abdul Malik PMD dan Errafiq Bunakan dihadapan pegawai masing-masing Kantor, Selasa (07/03/2023).

Pj Bupati Tebo H.Aspan menyebutkan, bahwa apel pengantar tugas ini baru pertama kali dilakukan di Kabupaten Tebo, Saya minta berikan dukungan kepada Pimpinannya yang baru menjabat.

Saat ini untuk melakukan rotasi dan promosi Pegawai tidaklah gampang, sebab harus tercatat di Badan Administrasi Kepegawaian Negara (BAKN).

Contoh seorang mau memindahkan stafnya karena track recordnya kurang bagus, tapi dilihat di SKP Tahunannya baik terus dan teguran tidak ada, bukan staf yang mengisi SKP tetapi pejabat penilainya.

“Kepada Kepala Dinas yang baru, agar menjadikan jabatan ini sebagai ladang ibadah dan ladang mencari prestasi dan kemudian melakukan inovasi, ” tandas Aspan. (adl)