Dewan PPNI Tebo Resmi Dilantik

Dibaca: 386 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dewan Pengurus Perawat Nasional Indinesia, Kabupaten Tebo periode 2020-2025 resmi dilantik di pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Jumat (6/03) kemarin.

Wabup Tebo Syahlan mengatakan, pemerintah terus mendukung kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Tebo.” Kami mengapresiasi karena perawat telah bekerja maksimal dalam melayani masyarakat,” ucap Syahlan.

Dikatakan, perawat adalah profesi yang mulia, pelayanan kualitas kesehatan sangat erat kaitannya dengan kinerja dan dedikasi para perawat. Dengan adanya PPNI ini bisa mewadahi perawat.

“Untuk itu kami sangat mengapresiasi para perawat dalam menjalankan tugasnya, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi. Diharapkan terus berkembang dan memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Tebo,”kata Syahlan.

Lanjut Syahlan, dalam mengembangkan kemampuan dan pengalaman, seperti yang kita ketahui daerah masih perlu untuk meningkatkan kualitas pelayanan di bidang kesehatan.

‘Diharapkan peran PPNI membantu memajukan pelatanan kesehatan, dalam rangka mewujudkan Tebo Tuntas 2022,” tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT