Serap Aspirasi Empat Dewan Dapil Satu, Hadiri Musrenbang Kecamatan

Anggota DPRD Bungo, Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Rimbo Tengah dan beserta perserta musyawarah. Selasa (7/2). Foto : Sidakpost.id/Julian. Biro Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Serap aspirasi di daerah pemilihan Bungo 1. Empat anggota DPRD kabupaten Bungo hadiri Musrenbang kecamatan Rimbo Tengah di Aula Kantor Camat, Selasa (2/02/2023).

Empat anggota Dewan Dapil 1 yang hadir yakni, Darwandi Fraksi Gerindra, Zuherman Fraksi NasDem, Desmiati Fraksi PPP, dan Andry Sanusi Fraksi PAN. Dengan tema ” Memperkuat Pembangunan Infrastruktur Yang Berkelanjutan Untuk Mendukung Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan dan Pengembangan UMKM”.

Turut hadir Camat Rimbo Tengah Marwilisman, perwakilan OPD, Rio/Lurah dalam Kecamatan Rimbo Tengah, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta undangan lainnya.

Darwandi dalam kesempatan ini masukan serta usulan dari masyarakat di dapil satu ini akan dimasukan ke dalam Musrenbang tingkat kecamatan ini. Tentu harapan dari semua dewan yang hadir pada hari ini bisa diakomodir usulan yang disampaikan.

Karena tujuan Musrenbang mendengar apa usulan dan masukan masyarakat dari dapil satu, untuk diwujudkan apa harapan dari seluruh masyarakat Rimbo Tengah ini.

“Musrenbang ini berjalan dengan lancar dan sukses, dan juga kami sampaikan terima kasih kepada Camat Rimbo Tengah, dari perwakilan Bappeda, dan dari dinas-dinas lainnya yang hadir. Kami juga sangat mendukung program yang bisa diusulkan kepada Pemerintah maupun kegiatan yang dijalankan oleh Anggota Dewan,” katanya.

Camat Rimbo Tengah, Marwilisman mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Dapil satu, telah hadir di Musyawarah Perencanaan Pembangunan demi kemajuan wilayah Rimbo Tengah.

Disampaikan Camat Wili, Musrenbang yang digelar, dalam rangka penyuluhan RKPD Kabupaten Bungo Tahun 2024. Ini juga mendengarkan langsung apa aspirasi dan usulan dari masyarakat di kelurahan/ desa.

“Kami berharap musrenbang nantinya, pembangunan yang direncanakan dapat terealisasi dengan baik, guna mewujudkan pelayanan pemerintah yang baik kepada masyarakat,”  tutupnya. (jul)