BENGIZ, BeAT Ngegas Abiz

Sinsen Bertabur Promo untuk pembelian Honda. Foto : dok humas Sinsen Honda Jambi.

SIDAKPOST.ID, JAMBI  – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda kembali memberikan program menarik untuk masyarakat Jambi.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan Sinsen bersama seluruh Dealer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program menarik juga spesial bertajuk “BENGIZ” BEat NGegas AbIZ.

“Program ini berupa DP Ringan mulai dari Rp 700 Ribu saja khusus pembelian New Honda BeAT Sporty dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujar Hendy.

Program BENGIZ berlaku mulai tanggal 06 – 17 Februari 2023.

Honda BeAT Sporty Series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Pada sisi keamanan, Honda BeAT series ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS).

New Honda BeAT tipe CBS memiliki pilihan warna baru yang lebih sporti bergaya perkotaan yaitu Jazz Silver Black, melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black.

Pada type Deluxe, New Honda BeAT hadir dengan dua pilihan warna baru yang dibalut dengan gaya Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver, cocok bagi penggunanya yang menyukai kesan mewah dan berkelas.

Penambahan warna ini melengkapi pilihan warna Deluxe Black dan Deluxe Blue yang tetap hadir dan menjadi favorit pecinta Honda BeAT series. Beragam pilihan warna tersebut dilengkapi dengan 3D emblem berwarna silver dan penyematan emblem warna merah spesial untuk varian Deluxe Black, sehingga menambah kesan membanggakan pada sepeda motor.

New Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6,6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

New Honda BeAT Sporty dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp17.000.000 untuk tipe CBS, Rp17.695.000 untuk tipe ISS, dan Rp17.795.000 untuk tipe ISS Deluxe.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Tebing Eki Marnendra mengatakan sebagai informasi juga, bagi masyarakat Jambi yang membeli motor di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis dan motor siap untuk digunakan. (bel)