Al Haris : Kerjasama Antara BPSDM dan Kabupaten Menuju Jambi Mantap

Dibaca: 231 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Dalam kegiatan Rapat koordinasi di Kota Jambi, Gubernur Jambi Al Haris minta BPSDM kabupaten/kota tetap berkerjasama sehingga bisa membantu mendorong menuju Jambi mantap.

Dalam kegiatan ini di hadiri langsung Gubernur Jambi Al Haris, kepala BPSDM M. Iskandar Nasution dan para tamu undangan lainya. Kegiatan ini berlangsung di Aula BPSDM Kota Jambi, Senin (07/02/2022).

Pada tahun ini nilai tukar petani mengalami peningkatan yang sangat luar biasa, hal ini disampaikan oleh gubernur Jambi dalam sambutannya

“Untuk tahun ini nilai tukar para petani mengalami peningkatan yang sangat tinggi, ini luar biasa dalam membantu ekonomi masyarakat tentunya menjadi kebanggaan tersendiri dari pemerintah kepada masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan Al Haris, ingin nilai nilai Jambi ke depan, tidak bisa di pisahkan dari kerja kabupaten/kota. Semakin hari dengan berkembangnya teknologi saat ini.

Pemerintah Jambi tetap melaksanakan, kerjasama dengan masyarakat kabupaten/kota sehingga bisa mencapai tujuan yang ingin di capai bersama sama bisa terrealisasi.

“Tugas saya mendorong kabupaten/kota saling bersinergi dan berkolaborasi dalam membuat langkah langkah kebijakan yang konkrit yang terarah dan terukur yang hasilnya bisa kita nikmati bersama sama,”tutupnya. (adv/rat)

ADVERTISEMENT