Babinsa Serka Syaipul, Gotongroyong Sepi Pamrih Ramai Dalam Bekerja

Dibaca: 166 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Gotongroyong implementasi sepi dalam pamrih ramai dalam pekerjaan dalam kata lain sepi Ing pamrih rame ing gawe, ungkapan tersebut direalisasikan oleh Babinsa Serka Syaipul Efendi Koramil 416 – 07/ Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute rutin melakukan gotongroyong bersama warga, diwilayah binaannya Desa Sapta Mulya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Kali ini Babinsa Serka Syaipul Efendi gotong royong bersama Perangkat desa dan masyarakat untuk membersihkan lingkungan pemukiman warga, bertempat di jalan kakak Tua Desa Sapta Mulya dengan sasaran gotongroyong untuk membersihkan slokan yang tersumbat dan membersihkan rumput dikanan kiri jalan.

Babinsa Serka Syaipul Efendi saat dikonfirmasi menuturkan, bahwa budaya gotongroyong masyarakat masih bertahan hingga saat ini zaman modern di Sapta Mulya Rimbo Bujang.

“ Kita terus tumbuh kembangkan jiwa semangat gotong royong membangun desa, perkokoh terus persatuan dan kesatuan dalam hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,”kata Serka Syaipul Efendi, Minggu (07/02/2021).

Kades Sapta Mulya Subagyo sangat berterima kasih kepada Babinsa Sapta Mulya, yang selama ini aktif bersinergi dengan Perangkat desa dalam ikut mensukseskan program pemerintah pedesaan diberbagai sektor.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yang selama ini sudah bersinergi dengan Pemerintah Desa Sapta Mulya dan lintas sektoral lainnya,” tutup Sapta Mulya. (asa)

ADVERTISEMENT