Kodim 0416/Bute, Ikuti Sosialisasi Layanan Bank Mandiri Taspen

Dibaca: 260 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Komando Distrik Militer (Kodim) 0416/Bungo Tebo, mengikuti kegiatan sosialisai pengenalan prodak perbankan oleh Bank Mandiri Taspen Cabang Muara Bungo, di aula Makodim, Kamis (7/02).

Kegiatan diikuti oleh, Kasdim 0416/Bute Mayor lnf Widi Purwoko, Pasi lntel Kapten Czi Redno. S, Pasi Ops Kapten lnf Sulasa Hadi, Pasi Pers Kapten Caj Sugianto.

Serta Pasi Log Kapten Arm Abasri, Pasi Ter Kapten lnf T. Marpaung, seluruh Danramil jajaran Kodim 0416/Bute seluruh Alanggota dan ASN Kodim dan Marketing Bank Mantap bapak Sutrisno.

Dalam sambutannya Dandim 0416/Bute, yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Widi Purwako, SE mengatakan supaya menyimak dan memahami apa-apa yang disampaikan oleh pihak bank mandiri taspen, khususnya tentang hal yang berkaitan dengan bank mandiri taspen.

“Semoga program dari bank mantap, bermanfaat buat anggota kita yang sudah mendekati pensiun maupun yang sudah pensiun. Untuk diketahui bank mantap ini juga sudah bekerja sama dengan Komando atas, semoga kehadiran mereka bisa berguna untuk kedepannya,” ujar Mayor Inf Widi.

Dalam sosialisasi ini pihak Bank Mandiri Taspen cabang Muara Bungo, Sutrisno menjelaskan bahwa Bank Mandiri taspen menberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah, melalui kredit serba guna dan kredit pensiun kepada prajurit, PNS dan Pensiunan.

“Kemudahan dalam pengurusan administrasi dan manfaat Bank mandiri taspen bagi nasabah dengan tingkat suku bunga yang kompetitif (lebih rendah). Dengan proses pencairan lebih cepat dan persyaratan yang mudah,” katanya.

“Untuk Produk unggulan, buka tabungan tanpa ada biaya administrasi, serta biaya penarikan tidak dikenakan administrasi,” jelasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT