Babinsa Koramil 07/RB dan BKTM, Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

Dibaca: 975 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pesta demokrasi Pemilu serentak Pileg dan Pilpres sudah diambang pintu, yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Untuk mensukseskan jalannya pesta demokrasi ini, Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda dari Polsek Rimbo Ilir bersinergi dengan Babinsa Sertu Heri Suseno dari Koramil 416-07/Rimbo Bujang gencar menggelar sosialisasi ke masyarakat tentang kamtibmas.

Senergitas Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda bersama Babinsa Sertu Heri Suseno menyambangi elemen masyarakat di Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Kamis (7/2/2019).

“Kita Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu bersinergi dalam giat komunikasi sosial (komsos) kepada elemen masyarakat didesa binaan tugas, ” kata Aipda Dadan Juanda.

Sebut Aipda Dadan, tiga pilar kamtibmas bertekad untuk menjaga dan menciptakan wilayah agar tetap kondusif dan selalu bersinergi dengan stakeholder dalam melaksanakan deteksi dini terhadap bentuk ancaman gangguan Kamtibmas di desa.

“Kita ingatkan dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta ciptakan lingkungan yang kondusif, beda pilihan itu cermin demokratis namun persaudaraan tetap utuh tak pernah pudar, “tutupnya.

Sementara Babinsa Sertu Heri Suseno mengatakan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa sebagai ujung tombak serta garda terdepan bersama masyarakat mewujudkan situasi serta Kondisi lingkungan yang aman, nyaman dan tertib serta tidak adanya gangguan Kamtibmas.

“Babinsa sebagai Unsur pelaksana Koramil melaksanakan pembinaan dan tugas teritorial penyuluhan bela negara dan lainnya, mari kita sukseskan Pileg dan Pilpres secara demokratis, “tutup Babinsa Sertu Heri. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT