Komunitas Wartawan Tebo dan LMPP, Galang Dana Peduli Banjir

Tampak Penasihat Kawat Tebo Amir Said dan anggota LMPP, sedang menggalang dana peduli banjir Tebo, di Wirotho Agung Rimbo Bujang. Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, TEBO – Komunitas Wartawan Tebo (KAWAT) berkolaborasi dengan Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) turun ke jalan menggalang dana untuk korban terdampak bencana banjir di wilayah Kabupaten Tebo

Penggalangan dana dipusatkan di Jalan Pahlawan depan Taman Terpadu atau depan Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Minggu (7/01/2024).

Kelihatan bersinergi anggota KAWAT bersama anggota LMPP berdiri di jalan menggalang dana, kepada pengguna jalan baik roda dua atau roda empat yang melintas di jalan Pahlawan Wirotho Agung.

Penasehat KAWAT Amir Said WB saat di konfirmasi sidakpost.id menyebutkan, bahwa hari ini anggota KAWAT bersama LMPP melakukan aksi kemanusiaan turun ke jalan mengalami dana.

Karena merasa tergugah hati untuk peduli merasakan susahnya penderitaan yang dialami warga terdampak banjir, karena sungai Batanghari meluap merendam seluruh wilayah yang dekat dengan sungai.

“Berapa pun dana yang kami peroleh nanti semua akan kita salurkan kepada korban banjir yang ada di wilayah kabupaten Tebo. Semoga usaha baik ini bisa meringankan beban suadara kita yang menjadi korban banjir,” ucap Amir Said.

Sementara Ketua LMPP Kabupaten Tebo Agus Wadi mengucapkan permintaan ma’af, kepada seluruh pengguna jalan yang sedikit terganggu dengan adanya kegiatan penggalangan dana ini.

” Pengalangan dana yang digelar bertujuanĀ  untuk meringankan beban suadara kita di lokasi banjir. Tentu ke depan kami tetap bersinergi dengan pemerintah daerah dan teman teman KAWAT dalam aksi sosial,” ujarnya.

Sekertaris KAWAT Wendri Putra Resky mengucapkan terima kasih kepada para dermawan yang telah menyisihkan rezeki untuk korban banjir melalui Pengalangan dana yang dilakukan hari ini.

“KAWAT selalu bersinergi dengan semua pihak dalam mengatasi kesulitan warga terutama bila ada bencana alam seperti yang terjadi sekarang ini. Semoga sungai cepat surut dan warga kembali beraktivitas normal seperti biasa,” tutupnya. (ada)