Libas Tanjabtim 2-0, Ketua Askap PSSI Muaro Jambi Apresiasi

Dibaca: 259 kali

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Dalam laga pertama Gubernur Cup, pasukan dari Muaro Jambi, yang berhadapan dengan tim Tanjung Jabung Timur libas habsi hingga skor 2-0. Pertandingan di Stadion Tri lomba Juang KONI Jambi, Jumat (7/1/2022).

Pantauan di lapangan, mengawali babak pertama menit ke 50 pasukan Muaro Jambi berhasil membobol gawang dari Tanjabtim. Gol manis itu, dicetak oleh Gery pemain nomor punggung 14.

Pada babak kedua Muaro Jambi terus menyerang kandang lawan sehingga di menit ke 70 lewat Dimas Galih nomor punggung 17 berhasil menambah gol jadi 2-0 hingga pertandingan selesai.

Ketua Askap PSSI Muaro Jambi, Alfian Fahmi sangat mengapresiasi, pemain Muaro Jambi, yang telah bersusah payah dalam laga gubenur Cup 2022 putaran pertama, telah bermain cantik dan menguasai lapangan hingga melibas tim Tanjung Jabung Timur 2-0.

“Kemenangan ini merupakan awal dari kebanggan masyarakat Muaro Jambi. Ini belum berakhir, semoga pertandingan selanjutnya, tim sepak bola kita lebih kompak dan semangat sehingga bisa memberikan kado terindah bagi warga dan pemerintah Muaro Jambi,”katanya. (wir)

ADVERTISEMENT