Jumat Berkah, Koramil 05 Muara Tebo Bagikan Paket Sembako

Dibaca: 216 kali
Tampak Danramil 05/Muara Tebo, Kapten Inf T Marpaung bersama ibu Persit dan Babinsa Saat Bagikan Paket Sembako/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, TEBO –  Koramil 416-05 /Muara Tebo dibawah Komando Kapten Inf T Marpaung kembali gelar Jumat berkah bagikan paket sembako kepada warga di wilayah Desa Sungai Alai, Tebing Tinggi, dan Bedaro Rampak, Kecamatan Tebo Tengah, Jumat (07/01).

Terlihat dalam pembagian sembako ini yamg dikemas dalam giat Jumat berkah bukan hanya dari Danramil dan prajurit saja, akan tetapi juga diikuti oleh persit KCL Koramil 416-05/Muara Tebo.

Danramil Kapten Inf T Marpaung ketika dikonfirmasi menyebutkan, kegiatan ini memang sudah menjadi fokus Koramil dalam situasi pandemi seperti sekarang. Tujuan tidak lain, paket sembako semua disalurkan kepada warga yang sangat membutuhkan.

“Bantuan paket sembako ini memang kita bagikan kepada warga yang sangat membutuhkan. Semua kita salurkan ke rumah-rumah warga agar semua paket sampai ke tangan warga,”ujar Danramil.

Dikatakan, selain membagikan sembako dalam program Jumat berkah ini, tentu ajakan vaksinasi dan himbauan prokes terus digaungkan kepada warga binaan Koramil 05/Muara Tebo. Karena semua warga harus bersama-sama sukseskan vaksinasi.

“Semoga paket sembako ini bermanfaat untuk kebutuhan warga. Memang tidak seberapa jumlahnya, akan tetapi kami berinisiatif bisa meringankan sedikit beban dari warga di wilayah Koramil 05,” ucap Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT