Serma Indra Ajak Jukir Patuhi Prokes, Dukung Vaksinasi Anti Corona

Dibaca: 166 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wabah Covid-19 masih terus bertahan sampai sekarang ini belum juga menghilang dan kapan saja dimana saja Virus berbahaya ini masih bisa terus mengancam masyarakat, tentunya sasarannya yaitu warga yang tak mau sadar menganggap sepele bahkan tidak mau mematuhi himbauan pemerintah terkait pencegahahan protokol kesehatan (prokes).

Untuk menyikapi kondisi ini, warga masyarakat harus menerapkan prokes yaitu pakai masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun, tetap menjaga jarak aman serta hindari kerumunan massa, upaya ini dalam rangka memcegah penularan Virus Corona yang tak kunjung sirna.

Komsos ini disampaikan oleh Babinsa Serma Indra Gunawan Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, pada saat menyambangi Juru Parkir (Jukir) bertempat di Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung BRI Ranting Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

” Pandemi Covid-19 di Kabupaten Tebo hingga kini belum juga hilang, mari dengan penuh kesadaran patuhi prokes dan kita dukung program penerintah menyediakan Vaksin anti Corona utuk kita semua,” ujar Serma Indra Gunawan, Kamis (07/01/2021).

Juru Parkir atau Jukir kendaraan Irwansyah di halaman BANK BRI Ranting Rimbo Bujang menyebutkan, dirinya sangat senang disambangi oleh Babinsa yang mengingatkan kepatuhan prokes dan waspada adanya tindak kejahatan pencurian sepeda motor (curanmor).

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah mengingatkan kita agar melaksanakan prokes, juga waspada adanya aksi maling motor di tempat parkir,” tutup Irwansyah. (asa)

ADVERTISEMENT