Genap usia Satu tahun, Diskominfo dan Persandian Bungo Gelar Syukuran

Dibaca: 117 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dinas Kominfo dan persandian Kabupaten Bungo hari ini Kamis (7/1/2021) menginjak usia ke-1 tahun. Dalam rangka memeriahkan itu Kepala Dinas beserta jajaran Staf menggelar syukuran.

Syukuran tersebut ditandai dengan acara Pemotongan Tumpeng oleh Plt Kepala Dinas Kominfo dan persandian Kabupaten Bungo, Zainadi, Hadir juga Para Kabid, Kasi, Staff, serta perwakilan awak media.

“Genap hari ini tanggal 7 Januari 2021 berdirinya dinas kominfo dan persandian berusia 1 satu tahun, atas nama pribadi dan seluruh staf mengucapkan terima kasih,” ungkap Zainadi, Plt Diskominfo dan Persandian Bungo.

Tentunya awal terbentuk Dinas Kominfo dan persandian ini merupakan salah satu fungsinya penyebarluasan informasi teknologi, akan berusaha kedepannya melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, serta bersama mewujudkan Bungo Maju dan sejahtera,

” Untuk media sendiri tahun ini kita mendapatkan kucuran dana yang sangat minim sekitar Rp.700 Juta per tahun. pada media kiranya dapat memahami bahwa dengan anggaran tersebut yang dikasiholeh pemerintah daerah, karena kita tahu bahwasanya pemerintah pusat dan daerah sekarang dalam keadaan sulit di bidang keuangan dikarenakan semua dana di pangkas untuk covid-19,” terangnya. (jul)

ADVERTISEMENT