HUT Ke-63, Bupati Adirozal Harap Kedepan Jambi Lebih Maju

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Provinsi Jambi pada,pada Senin (06/01) kemarin berusia genap 63 tahun,Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan ucapan selamat, mewakili Pemerintah dan seluruh masayarakat Kabupaten Kerinci.

Adirozal saat menghadiri rapat Paripurna istimewa memberikan apresiasi setingginya kepada Pemerintah Provinsi Jambi, yang selama ini telah memberikan sumbangsih cukup besar dalam pembangunan di provinsi ini maupun di tingkat Kabupaten Kerinci.

Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya jumlah bantuan Provinsi Jambi untuk Kabupaten Kerinci dalam berbagai sektor pembangunan.

“Kami atas nama masyarakat Kabupaten Kerinci mengucapkan selamat ulang tahun provinsi Jambi yang ke-63 dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran pemerintah yang terus memberikan dukungan pembangunan hingga ke tingkat kota dan kabupaten,” kata Bupati.

Melalui peringatan HUT Provinsi Jambi ke-63, Adirozal berharap Provinsi Jambi akan lebih baik dan semakin maju kedepannya. Baik segi pembangunan maupun sektor pelayanan dan pendidikan.

Baca Juga :  Bupati Muaro Jambi Pimpin Upacara, Hari Amal bhakti ke-76

“Memasuki usia ke – 63 ini, Provinsi Jambi akan semakin maju, pembangunan semakin merata, rakyat semakin sejahtera dan tetap menjaga kedaiamaian, keamanan serta kebersamaan,”pungkasnya