Bupati Bungo Kembali Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati bungo, H Mashuri kembali melantik. 173 pejabat eselon II, III dan IV, di lingkup pemerintahan Kabupaten Bungo, Selasa (7/01/2020), di ruang pola kantor bupati Bungo.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung oleh Bupati bungo H Mashuri didampingi Wakil bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Aprianto, serta disaksikan seluruh undangan.

Bupati bungo H Mashuri dalam sambutannya mengatakan sesuai dengan Permendagri Nomor 56 tahun 2019 tentang struktur organisasi sekretariat daerah ada perubahan nomenklatur pada bagian pejabat-pejabat di bawahnya,

Baca Juga :  Kado Sehat Jelang HUT Bungo, Capaian Vaksinasi Terus Meroket

“Pelantikan seperti ini hal biasa dilakukan, karena pelantikan ini menyesuaikan dengan peraturan perundang-perundangan yang telah ditetapkan, untuk mengisi jabatan – jabatan yang mengalami kekosongan,” kata Hamas.

Dikatakan, selain pejabat tinggi pratama, pejabat pengawas dan juga pejabat administrator, juga kepala Dinas Informasi Komunikasi (Infokom).

Baca Juga :  Pasca Lebaran, Babinsa Poniman Kembali Aktif Komsos Dengan Pemdes

Tugas sebelumnya infokom bergabung dengan dinas perhubungan. Sekarang sudah memiliki beban danbtugas sendiri, sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas yang diembankan dilaksanakan dengan baik dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Hamas. (adv/jul)