Kapolsek Iptu Panji, Irup HUT Provinsi Jambi Ke-62

Dibaca: 1.171 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemerintah Kecamatan Rimbo Ilir menggelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi Ke 62, di halaman Kantor Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Senin (7/1/2019).

Turut hadir pada Upacara ini, Sekcam Rimbo Ilir Ariyanto, mewakili Danramil Rimbo Bujang Pelda Eko Margono. Ketua lembaga Adat Rimbo Ilir Dzaenuri, MUI, KUA, para Kades, Puskesmas, ASN ,TNI, POLRI, pelajar SMP dan SMA.

Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lajuardi, bertindak sebagai Inspektur Upacara, dan Perwira Upacara Bripka Hamid Mahmudi, Komandan Upacara Brigadir Ajri Diantoro, Pembaca UUD 1945 Sutardi, Pembaca Naskah Deklarasi Kongres Rakyat Jambi Sugeng dan Doa H.Sudayat.

Tema dengan HUT Provinsi Jambi Ke 62 “Kita Pacu Investasi dan Pemantapan Pembangunan Infrastruktur untuk Percepatan Pertumbuhan Ekonomi yang Berkualitas Menuju Jambi TUNTAS 2021”.

Kapolsek, Iptu Panji Lajuardi, SH menyampaikan sambutan atau Amanat Plt Gubernur Jambi, Pemerintah Provinsi Jambi terus berusaha untuk meningkatkan integritas birokrasi.

Hasil nyata dari program ini, ditunjukkan dari tingkat akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah, yang dapat dilihat dari opini Badan Pemeriksa Keuangan atas laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Jambi, yang pada tahun 2018 untuk kelima kalinya mendapatkan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Begitu juga upaya peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat, telah menunjukkan kemajuan berarti, yang ditunjukkan dari skor Indeks kepuasan Masyarakat atau IKM dengan Nilai B. Dirgahayu HUT Provinsi Jambi Ke 62,” tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*