Pak Bhabin Roy Ajak Siswa Ikuti Prokes & Vaksin, Untuk Menciptakan Herd Immunity

Dibaca: 283 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pak Bhabin Bripka Roy Situmorang Polsek Rimbo mengajak seluruh pelajar yang belum vaksinasi segera mengikuti vaksinasi Covid-19.

Bagi siswa yang sudah suntik Vaksinasi harus tetap menerapkan protokol kesehatan, baik di lingkungan sekolah, keluarga maupun lingkungan masyarakat.

Protokol kesehatan dan Vaksinasi Covid-19 secara masal, merupakan upaya untuk mewujudkan herd immunity atau kekebalan tubuh dari serangan penyakit dimasa pandemi seperti sekarang ini.

Bripka Roy Situmorang saat menjadi pembina upacara bendera di SDN 176/ VIII Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Senin (06/12) mengajak siswa untuk rutin mencuci tangan dengan sabun usai beraktivitas, tak kalah pentingnya memakai masker di luar rumah.

Semangat dalam belajar, agar apa yang dicita – citakan tercapai. Belajar dengan penuh disiplin, harus fokus belajar dalam menuntut ilmu pengetahuan, untuk bekal hidup mandiri kelak dimasa datang.

“Sebentar lagi adik-adik pelajar akan menghadapi ujian semester, belajarlah dengan serius penuh disiplin agar nilai ujian nantinya hasilnya baik, kurangi bermain henpone dirumah,”tuturnya.

Sementara itu, Kepala SDN 176/VIII Sugiyono, S.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Bhabin, yang telah berkenan menjadi pembina upacara bendera di sekolah ini.

”Terima kasih atas motivasi yang diberikan kepada anak didik. Kami sangat mengapresiasi karena apa yang disampaikan oleh pak Bhabin sangat bermanfaat bagi kami, semoga nantinya kemitraan ini dapat berkesinambungan, “tutup Sugiyono. (asa)

ADVERTISEMENT