Wabup Bungo Lepas Pendistribusian Logistik Pilkada 2020

Dibaca: 277 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto didampingi unsur forkompinda resmi lepas proses pendistribusian logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Pelepasan yang dipusatkan di halaman Gedung Dharma wanita, turut di kawal ketat Personel TNI-POLRI.

Wakil Bupati Bungo, H Safrudin Dwi Aprianto berharap penyelenggaraan pilkada pemilihan gubernur jambi dan wakil gubernur jambi, Bupati dan wakil Bupati bungo di Kabupaten Bungo berjalan lancar.

“Hari ini proses pendistribusian Logistik keseluruh kecamatan dalam Kabupaten Bungo, dan kita ketahui Pilkada saat ini dalam suasana tidak normal, karena pandemi covid-19, Semoga kita bisa menjawab semua tantangan, termasuk partisipasi pemilih,” ujar Wabup Apri.

Dengan begitu, Wabup Apri menegaskan Pendistribusian logistik harus benar-benar di kawal dan di pantau hingga sampai ke lokasi, agar tidak ada kendala hingga hari pencoblosan nanti.

“Mudah-mudahan Pilkada nanti berjalan damai dan lancar, baik dari awal hingga akhir, semoga tidak ada kendala ketika masyarakat menentukan hak pilih nya di bilik suara,” harapnya.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Bungo, M. Bisri mengatakan pendistribusian logistik di hari pertama di mulai, bagi Tujuh kecamatan dalam Kabupaten Bungo.

“Untuk selebih nya pada hari kedua besok akan didistribusikan, mudah-mudahan ini berjalan dengan lancar atas kerjasama sinergitas semua lembaga dan pihak terkait. Ssuai regulasi, pada H-1 kita memastikan semua logistik sudah berada di tiap-tiap KPPS,”tukasnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT