Panitia Pilkades Dusun Baru VII Koto, Ambil Sumpah Empat Cakades

Dibaca: 278 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pilkades serentak akan digelar pada tanggal 19 Desember 2020 untuk itu Panitia Pilkades Dusun Baru Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo, mengambil Sumpab kepada 4 Orang Calon Kades (Cakades) Dusun Baru, agar di saat pemilihan nanti tidak berpolitik uang dan berlangsung secara demokratis, aman damai dan kondusif.

Untuk diketahui bahwa Calon Kepala Desa Dusun baru yang diambil sumpahnya yaitu Mukhtar Nonor Urut ( 1) Gustandi Nomor Urut (2) M.Saman Nomor Urut (3) dan A.Pirdaus Nomor Urut (4). Mereka keempat Cakades diambil sumpa oleh Ketua Panitia Pilkades.

Plt Kades Dusun Baru Syamsu Rizal di konfirmasi sidakpost.id mengatakan, bahwa Panitia Pilkades mengambil sumpah kepada para Calon Kades, supaya di saat pemilihan nanti tidak ada yang namanya berpolitik uang.

“Selain empat Cakades juga Perangkat desa ikut diambik sumpah agar dalam Pilkades dengan posusu independen tidak berpihak ke salah satu Cakades, semoga pemilihan pilkades Dusun Baru bisa berjalan aman dan lancar nantinya, ” pungkas Plt Kades Dusun Baru, Minggu (6/12/2020. (nwr)

ADVERTISEMENT