Peduli Sitkamtibmas, Polisi Sambangi Warung Nasi

Dibaca: 79 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang, Aipda Samsul Makrip dan Brigpol Roy Situmorang manyambangi warung nasi pak Basri yang terletak di jalan Pahlawan, Unit dua, Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang.

Kedatangan Bhabimkantibmas Polsek Rimbo Bujang ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman pada seluruh masyarakat. Hal ini tentunya sudah menjadi tugas dan kewajibannya sebagai pengayom masyarakat.

Aipda Samsul Makrif di dampingin Brigpol Roy Situmorang menyampaikan pesan Sitkamtibmas ke masyarakat yang berada di warung nasi pak Basri. Ia berharap agar masyarakar selalu berpartisipasi dalam hal keamanan dan ketertiban.

“Menciptakan rasa aman adalah tanggung jawab kita bersama. Saya 9lberharap dengan adanya kegiatan sambang ini terjalin silaturahmi yang baik antara Bhabimkantibmas dan masyarakat yang ada Kecamatan Rimbo Bujang ,” ucapnya, Kamis (6/11/2018)

Selain itu, anggota BKTM Polsek Rimbo Bujang ini juga memberikan sepanduk kecil untuk di tempelkan di warung pak Basri dengan bertulisan ‘Menciptakan Rasa Aman Adalah Tanggung Jawab Kita Bersama’.

Sementara pemilik warung nasi Basri mengatakan cukup bangga dan senang karena BKTM Polsek Rimbo Bujang ini telah mendatangin warungnya dalam memberikan himbauan agar selalu menjaga keaman, dan ketertiban lingkungan.

“Dengan adanya himbauan ini kami bisa menjaga dan selalu mentaati aturan dan perintah dari Bhabimkantipmas. Semoga hungan masyarakat dengan Bhabinkamtipmas bisa selalu terjaga ,” ucap Basri. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*