Polres Tebo, Gelar Deklarasi Pemilu Damai di VII Koto

Dibaca: 52 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman, silaturrahmi bersama Camat VII Koto, Alfian, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, Ketua Panwascam VII Koto, dan para Kades se Kecamatan Tebo Ulu, di Aula kantor Camat, Kamis (6/12).

Dalam kesempatan itu, Camat VII Koto, Alfian mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang. Jangan mudah terpengaruh oleh berita-berita yang belum jelas sumbernya.

“Yuk kita sukseskan Pileg dan Pilres ini dengan hati aman sejuk dan damai. Jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang bisa memecah belah bangsa sehingga kita terpecah belah,” ujar Camat Alfian.

Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman dalam kesempatan itu, menyampaikan agar semua elemen masyarakat untuk turut mensukseskan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

“Deklarasi pemilu damai ini, diharapkan menjadi untuk bentuk rasa kepedulian kita semua dalam mensukseskan pemilu damai, aman dan sejuk,” ujar Kapolres.

Tak hanya itu, Kapolres mengajak semua Kades untuk selalu mengawasi wilayah masing-masing agar Kamtibmas tetap terjaga dengan aman dan kondusif, dari tindak kejahatan. Seperti narkoba, curanmor dan tindak pidana lainnya.

“Selain itu, dalam menggunakan media sosial harus lebih bijak. Jangan menghujat, caci maki serta ujaran kebencian lainnya, yang memecah belah keutuhan bangsa,” tukasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*