Polres Merangin Cek Stok Beras di Gudang Bulog

Dibaca: 396 kali
Kepala Sub Drive Sarko Bambang dan Kanit Tipidter Ipda Rezi Darwis, SH, Saat Cek Beras di Gudang Bulog Merangin Jambi.

SIDAKPOST.ID, BANGKO – Polres Merangin Selasa (5/12) melakukan pengecekan stok beras bulog di kantor Bulog Sub drive Sarko.

Pengecekan ini dilakukan oleh Kanit Tipiter Satreskrim Polres Merangin untuk melihat kesiapan dan ketersediaan beras untuk masyarakat Merangin jelang perayaan natal dan tahun baru mendatang.

“Kita tak mau kecolingan,  makanya kita lakukan pengecekan,  agar masyarakat bisa dengan tenang merayakan Natal dan tahun baru nanti,”ungkap Ipda Rezi Darwis kanit Tipiter.

Katanya setelah di lakukan pengecekan, didalam gudang Kantor Bulog Sub drive Sarko masih terdapat stock beras sebanyak 235 ton.

“Masih terdapat stok sebanyak 235 ton beras,  dan keterangan kepala bulog,  dalam perjalanan masih ada 800 ton lagi, ” katanya lagi.

Terpisah Bambang,  Kepala Sub divre Kantor Bulog Merangin mengatakan,  dengan stock yang ada saat ini di pastikan untuk stock beras untuk Kabupaten Merangin aman jelang akhir pergantian tahun, ”

“235 ton di tambah dengan 800 ton yang masih dalam perjalanan,  dan saya rasa itu cukup untuk memenuhi kebutuhan beras masyarakat jelang akhur tahun 2018,” ungkap Bambang. (sarf)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT