Wako Ahmadi Apresiasi Kafilah dan Panitia MTQ

Tampak Wako Sungai Penuh, Ahmadi beri Apresiasi Kafilah dan Panitia MTQ saat acara penutupan. Minggu (6/11). Foto : sidakpost.id/Lie. Biro Sungai Penuh

SUNGAI PENUH – Rangakaian pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi telah resmi ditutup, Minggu (6/11/2022) malam.

Selama sepekan para kafilah-kafilah terbaik se-Provinsi Jambi bersaing memperoleh hasil yang terbaik, demi mengharumkan daerahnya masing-masing.

Dengan mengusung tema “sukses pelaksanaan sukses prestasi” Kota Sungai Penuh benar-benar merealisasikannya, walaupun dengan berbagai tantangan, perhelatan MTQ ke-51 Tingkat Provinsi Jambi di kota sungai penuh berjalan sukses, dengan prestasi yang lebih baik dibanding perhelatan MTQ tahun sebelumya.

Kafilah Kota Sungai Penuh berhasil memperbaiki peringkat di perhelatan MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke-51 tahun 2022, dimana tahun sebelumnya Kota Sungai Penuh menduduki peringkat 10. Sedangkan tahun ini Kota Sungai Penuh memperoleh peringkat 4 dari 11 kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

Wako Ahmadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan syukur atas terselenggaranya MTQ di Kota Sungai Penuh berjalan lancar.

“Kami selaku panitia daerah menghadapi berbagai tantangan, tetapi dengan semangat dan komitmen kami membumikan Al-Quran dan Syiar Islam di Provinsi Jambi perhelatan ini sukses kami selenggarakan,” katanya.

Lebih lanjut Wako Ahmadi menyampaikan, terimakasih kepada para kafilah kota sungai penuh yang telah berusaha maksimal mengharumkan nama baik kota sungai penuh.

“Para kafilah telah berlatih dan mempersiapkan diri dengan baik untuk perhelatan MTQ tahun ini, dan Alhamdulillah kami memperoleh hasil yang lebih baik”tutur Ahmadi.

Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, saat menutup MTQ tingkat Provinsi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kota Sungai Penuh yang telah sukses melaksanakan MTQ ke-51 ini sesuai dengan yang diharapkan.

“Atensi dan animo yang tinggi di perhelatan MTQ kali ini tidak terlepas dari partispasi masyarakat, pemerintah, kafilah, dewan juri, dewan hakim dan seluruh pihak yang terlibat, sehingga perhelatan MTQ bisa berjalan sesuai yang diharapkan,” ujar Sani (adv)