Sukses, Kota Sungai Penuh Tembus 4 Besar

MTQ Ke -51 Tingkat Provinsi Jambi Resmi ditutup. Minggu (6/11) malam. Foto : sidakpost.id/Lie. Biro Sungai Penuh 

SUNGAI PENUH – Kota Sungai Penuh selaku tuan rumah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 51 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022, mencatatkan pencapaian yang luar biasa.

Para kafilah Kota Sungai Penuh sukses menembus peringkat ke 4 dari 11 Kabupaten / Kota dalam Provinsi Jambi.

Pencapaian tersebut menggenapkan kebanggaan Kota Sungai Penuh yang juga sukses sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ ke 51 dimulai dari 31 Oktober 2022 dan berakhir semalam, 6 November 2022.

Wako Ahmadi saat diwawancarai awak media mengungkapkan rasa syukur dan bangga sekaligus menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya pada seluruh kafilah dan pelatih yang telah bekerja keras sehingga Kota Sungai Penuh berhasil masuk 4 besar.

” Berkat dukungan dan doa kita bersama, pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 51 tingkat Provinsi Jambi dapat berjalan sukses dan lancar, kita juga sukses mengukir prestasi dengan meraih posisi 4 besar. Prestasi membanggakan ini merupakan kado terindah Hut Kota Sungai Penuh yang ke 14″ katanya.

Wako Ahmadi juga berpesan kepada para kafilah yang belum mendapatkan hasil yang maksimal, agar jangan berkecil hati, tetap semangat terus berlatih memacu diri untuk bisa memperoleh hasil yang baik.

Penutupan MTQ ke 51 di Kota Sungai Penuh berlangsung semarak dan khidmat.
Wakil Gubernur Jambi Abdullah sani, mengapresiasi terhadap pemerintah Kota Sungai Penuh selaku tuan rumah yang telah sukses menyelenggarakan MTQ ke 51.

” Selamat dan sukses kota Sungai Penuh melaksanakan MTQ ke-51, semoga para kafilah yang menang terus kembangkan kemampuan. Bagi yang belum terus lah berlatih,” ujarnya. (adv)