Ketua DPRD H.Fajran Hadiri Tablig Akbar

Tampak Ketua DPRD Sungai Penuh H.Fajran menghadiri Tablig Akbar. Sabtu (8/10). Foto : sidakpost.id/Lie. Biro Sungai Penuh

SUNGAI PENUH – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran Menghadiri Tablig Akbar Dauroh Al-Qur’an dengan Mengangkat Tema “Kemarilah Menuju Qur’an” yang Bertempat di Ruang Utama Masjid Baiturrahman Kota Sungai Penuh, Sabtu (8/10/22).

Selain Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Acara Tablig Akbar Dauroh juga di hadiri Wawako Antos, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, guru Tahfidz/Tahsin dan Remaja Masjid Serta Ratusan Kaum muslimin dan muslimat Dalam Kota Sungai Penuh .

Dalam Kesempatan itu ketua DPRD Kota Sungai Penuh Menyampaikan Ucapan Terima kasih Atas Kehadiran Tim Dauroh Al-Qur’an yang Menyempatkan diri Hadir di Kota Sungai Penuh.

“Terima Kasih kami ucapkan kepada Asy Syaikh Abdurrozaq Limbarqi Al-Jazairy yang telah berkenaan hadir dan memberi manfaat yang lebih dalam dauroh Al-Qur’an kita hari ini. Beliau merupakan pewaris Sanad Qiroat ‘Asyr Shugro dan Kubro serta ‘Arb syawadaz,” ungkap Ketua DPRD.

dan ia Berharap dengan adanya Kegiatan Pelatihan Guru Pengajian di Kota Sungai Penuh Bisa Lebih Mengenal Nilai-nilai Luhur dalam Kandungan Kitab suci Alqur’an.

“Dengan adanya kegiatan dauroh dan pelatihan guru Tahfidz/Tahsin se Kota Sungai Penuh ini menjadi sarana yang tepat untuk kita mengenalkan nilai-nilai agung yang terkandung dalam al-qur’an, sekaligus menjadi kesempatan luar biasa bagi kita semua dalam menyebarluaskan islam yang rahmatan lilalamin,” kata Fajran. (adv)