Tak Kuasai Medan, Mobil Fortuner Tergelincir ke Pembuangan Sampah

Dibaca: 273 kali
Kondisi Mibil Fortuner Yang Tergelincir/Foto : sidakpost.id (Ragil)

SIDAKPOST.ID, LOMBOK TIMUR– telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya Desa Darmasari Kecamatan Sikur menuju Desa Kabar. Tepatnya di Tanjakan Dusun Terentem, Desa Kabar Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur, sekira pukul 17.55 wita, Sabtu (6/11/2021).

Saksi mata Fery (27) menjelaskan mobil Fortuner dengan nomor polisi DR 1024 SH warna hitam, datang dari arah Desa Darmasari, Kecamatan Sikur menuju Kabar.

BACA JUGA : Laka Maut Toyota Kijang vs Truk Diesel di Bungo, Sopir dan 4 Penumpang Tewas di TKP

Pada saat Menanjak di tanjakan Dusun Terentem tiba-tiba datang sepeda motor yang membawa tabung gas dari arah berlawanan. Kemudian Sopir mobil tersebut mundur secara perlahan lahan.

“Diduga sopir tidak menguasai medan akhirnya mobil tersebut tergelincir ke sebelah Kanan tempat pembuangan sampah warga Terentem,”ucapnya.

BACA JUGA : Tak Ada Rambu-rambu, Tambal Sulam Jalan di Bungo Sebabkan Warga Kecelakaan

Kapolsek Sakra Iptu Suyono dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, akan tetapi identitas pengendara belum di ketahui karena, pengemudi langsung pulang meninggalkan TKP.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya kerugian material saja. Anggota juga sudah turun ke TKP,”ujar Kapolsek. (gil)

ADVERTISEMENT