Proyek Gedung Labor Kesehatan di Kelurahan Tungkal Terus Digenjot

Dibaca: 217 kali
Tampak Proyek Labor Kesehatan di Kelurahan Tungkal/Foto : sidakpost.id (Aji)

SIDAKPOST.ID, Muara Enim – Sempat tertunda proyek pembangunan gedung laboratorium di Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, karena ada pembongkaran bangunan lama. Namun kontraktor, H Amir sangat optimis selesai tepat waktu.

“Kami tentu akan bekerja maksimal agar proyek pembangunan gedung labor ini sempat tertunda satu bulan karena kita masih membongkar bangunan lama. Ya intinya kita akan tuntaskan tepat waktu, “kata H Amir, Sabtu (6/11).

Sementara itu, pelaksana proyek CV NUR Haji Awi menjelaskan, sesuai target yang diberikan maka, proyek labor kesehatan ini akan diselesaikan tepat waktu. Tentu pihaknya tak ingin mengecewakan pihak terkait.

“Saya sangat optimis semua akan selesai tepat waktu. Kita juga sudah biasa kerja seperti ini, jadi meski ada keterlambatan namun itu tidak menjadi penghalang bagi kami untuk menuntaskan bangunan ini,”ucapnya.

Hal itu juga dibenarkan oleh Konsultan Proyek labor, Yandi dikonfirmasi dirinya mengatakan, secara tehnis proyek sudah mencapai 55 persen. Untuk dana proyek ini dari DAK Tahun 2021.

“Saya yakin semua akan selesai tepat waktu jadi tak ada yang diragukan lagi. Karena hingga kini proyek ini bergerak terus menyelesaikan pengerjaannya,” tutupnya. (adv/aji)

ADVERTISEMENT