Hari Jadi ke-19 Tahun, SMPN 7 Muara Bungo Gelar Syukuran

Dibaca: 152 kali

 SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 7 Muara Bungo, menggelar syukuran, dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 tahun, yang diperingati secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, bertempat di lapangan upacara, Sabtu (6/11/2021).

Rangkaian kegiatan peringatan HUT diisi dengan berbagai acara, diawali sambutan oleh kepala sekolah, dilanjutkan pemotongan tumpeng, Bazar, dan pentas seni yang dilaksanakan secara sederhana.

Dalam sambutannya Narto, S.Pd. Kepala SMPN 7 Muara Bungo, mengungkapkan, akibat dampak Pandemi Covid 19, HUT tahun ini, rangkaian dilaksanakan secara sederhana, dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid-19,

Ia juga menghimbau anak didiknya agar tetap semangat belajar meski pandemi Covid-19. Ingat jaga kesehatan dan tetap patuhi prokes. Seyogyanya acara digelar tanggal 30 oktober lalu karena berbagai hal baru hari ini dilaksanakan.

“Meski demikian, para siswa tetap bersemangat dan antusias mengikuti rangkaian kegiatan yang digelar secara sederhana di ruang terbuka,”ucapnya.

Dikatakannya, untuk menjaga protokol kesehatan, pihaknya telah menyiapkan berbagai persiapan, diantaranya tempat cuci tangan beserta sabun, siswa dan majelis guru wajib pakai masker, serta menjaga jarak.

“Kegiatan kita laksanakan di lapangan upacara atau ruang terbuka, tentunya ini sangat baik, karena sambil berjemur di pagi hari. Selamat HUT SMPN 7 ke -19 semoga kedepan menjadi terbaik serta melahirkan generasi yang handal,”tutup Narto. (adv/jul)

ADVERTISEMENT