Dukungan Terus Mengalir, Nama RI Jadi Perbincangan Hangat Warga Bungo

Dibaca: 464 kali
Salah satu baleho Riduwan Ibrahim, (RI) Bacalon Bupati Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bakal calon bupati Bungo, gencarkan kegiatan dan silaturrahmi ke berbagai tokoh masyarakat untuk memuluskan dalam menggapai pilkada 2020 mendatang.

Salah satunya, H Riduwan Ibrahim (RI) selaku bakal calon bupati Bungo, turun ke masyarakat untuk bersilaturrahmi berbagai tokoh dan orang tua untuk konsolidasi jelang pilkada mendatang.

Tak hanya itu, bukti keseriusan Riduwan Ibrahim ini sudah terlihat jelas bukan hanya silaturrahmi akan tetapi, sejumlah baleho dan spanduk juga sudah terlihat jelas di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Bungo.

“Kami atas nama tokoh pemuda dusun Mangun Jayo sangat senang bang Riduwan Ibrahim ikut maju di pilkada Bungo. Karena kami, sangat rindu pemimpin seperti beliau,” kata Iwan, Rabu (6/11).

Menurutnya, Riduwan Ibrahim pengusaha sukses ini akan membuat perobahan di Bungo. Jadi tak perlu diragukan lagi seorang pengusaha menurut dia sangat pas menjadi bupati bungo mendatang.

“Kami akan berjuang penuh untuk bang Riduwan Ibrahim agar jalan beliau untuk menjadi bupati bungo tahun 2020 mendatang. Kami yakin bang Riduwan Ibrahim sangat tulus membangun dan mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat Hanafi dia sangat berharap Riduwan Ibrahim ini jadi bupati Bungo. Karena menurut, ia RI adalah pengusaha sukses jadi, bila dia terpilih menjadi bupati Bungo maka masyarakat kecil terbantu.

“Karena seorang pengusaha lebih mengerti apa yang diharapkan oleh masyarakat kecil. Ya tidak lain dari masalah ekonomi. Jadi kami setuju dan sangat mendukung Riduwan Ibrahim menjadi bupati Bungo,” cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT