Kyai Abd Karim Terpilih Menjadi Ketua MWC NU Rimbo Bujang

Dibaca: 157 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kyai Abd Karim Thoyib, S,Hi terpilih mnjadi Ketua MWC NU Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo pada Forum Konferensi MWC ke 6, bertempat di Kantor MWC NU Rimbo Bujang Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung.

Kyai Abd Karim Thoyib,S,Hi juga dikenal selama ini sebagai Pimpinan Ponpes dan Ketua Yayasan Pergunu Bina Bangsa Rimbo Bujang. Saat dibincangi dirinya membenarkan mendapat amanah untuk menakhodai atau memimpin MWC NU Kecamatan Rimbo Bujang Periode 2018 -2023.

“Memang benar, saya mandapat mandat untuk memimpin MWC NU Kecamatan Rimbo Bujang masa bhakti 5 tahun mendatang,” jelas Kyai Abd Karim Thoyib, Selasa (6/11/2018)

Visi dan Misi saya memimpin MWC NU Rimbo Bujang, kata Kyai Abd Karim, Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe dan Ngangkat Duwur Mendem Jero demi terwujudnya kemajuan MWC NU Rimbo Bujang.

“Saya akan menjalankan tugas sesuai Tupoksi dan mohon dukungan sedulur serta anggota MWC NU Rimbo Bujang, mari bersama membesarkan MWC NU ini dengan pengabdian tanpa pamrih bekerjasama saling bahu membahu,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*