Tiga Serangkai TNI-Polri & Nakes, Ajak Vaksinasi Menuju Generasi Tangguh

Dibaca: 120 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam upaya mensukseskan pencapaian penyebaran Vaksinasi Covid-19, Bhabinkamtibmas Aipda Buntoro Polsek Rimbo Ulu dan Babinsa Koptu Teguh Nugroho Koramil 416-07/Rimbo Bujang beserta Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas di Kecamatan Rimbo Ulu, terus gencar menggelar sosialisassi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dan Vaksinasi.

Kali ini Aipda Buntoro dan Koptu Teguh Nugroho mengajak generasi muda untuk mengikuti Suntik Vaksinasi dan menerapkan prokes, di SMKN 4 Tebo Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Rabu (06/10/2021).

Dihadapan dewan guru dan Siswa-Siswi SMKN 4 Tebo, bahwa pandemi belum berakhir dan para pelajar maupun masyarakat yang belum divaksinasi tahap I dan Tahap II, untuk segera mengikuti Suntik Vaksinasi guna untuk imun atau kekebalan tubuh dari serangan Virus Corona.

” Jangan lupa disiplin pakai masker,cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan, budayakan hidup bersih dan sehat, bagi yang belum Vaksin segera mengikuti Vaksinasi, “ajak Aipda Buntoro. (asa)

ADVERTISEMENT