Pak Bhabin Roy Pantau Vaksinasi, Kades : Sapta Mulya Capai 65 Persen

Dibaca: 158 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bripka Roy Situmorang Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang dan Babinsa Sapta Mulya memantau dan mengawal Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dan pelajar, bertempat di Aula Kantor Desa Sapta Mulya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Rabu (06/10/2021).

Kspolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama, melalui Bripka Roy Situmorang dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan Vaksinasi di Desa Sapta Mulya berhasil mencapai target sasaran yang ditentukan.

” Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para tokoh adat dan tokoh agama dan Tokoh masyarakat, yang telah membantu menjelaskan kepada warga mengenai pentingnya Vaksinasi, sehingga target selalu tercapai,” ungkap Bripka Roy Situmorang.

Kades Sapta Mulya Bagyo Santoso memastikan bahwa program Vaksinasi Covid-19 di Desanya, berjalan dengan lancar dan merata penyebarannya.

” Kita akan selalu memaksimalkan pelaksanaan Vaksin yang dilaksanakan di desa, sehingga kekebalan kelompok atau herd immunity terbentuk. Untuk pencapaian Vaksinasi di Sapta Mulya, hingga saat ini sudah mencapai 65 persen,” beber Kades Bagyo. (asa)

ADVERTISEMENT