Capain Vaksinasi Massal Polres Bungo di Dusun Kuning Gading Melebihi Target

Dibaca: 433 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Polres Bungo kembali melaksanakan Vaksinasi secara Massal (Viral) bagi masyarakat Kabupaten Bungo. Kali ini vaksinasi menyasar bagi warga Dusun Kuning Gading, Kecamatan Pelepat ilir, Rabu (6/10/2021).

Serbuan vaksinasi kali ini diprakarsai oleh Polsek Pelepat ilir, bekerja sama dengan forkopincam dan Pemerintah Dusun Kuning Gading, yang di gelar di dua titik yakni GOR Sehati dan Balai Dusun.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Bungo H. Safruddin Dwi Aprianto, Ketua DPRD Bungo Jumari Wardoyo, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, Dandim 0416/ Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, dan Pemerintah Dusun kuning gading.

Edi Pujianto, selaku Datuk Rio Dusun Kuning Gading mengatakan kegiatan yang bekerja sama dengan Polri, TNI dan unsur terkait lainnya, mendapat antusias tinggi dari masyarakat, yang mana dari target ditetapkan penerima vaksin sebanyak 1.500 sasaran, namun realisasinya melebihi target yakni sebanyak 1.712 orang.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas semangat yang ditunjukkan oleh warganya, dalam mensukseskan Program pemberian Vaksinasi, ini menunjukkan bahwa warga Kuning Gading berkeinginan segera terbebas dari wabah Covid-19.

” Juga kami sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat serta seluruh elemen masyarakat yang turut mensukseskan kegiatan ini. Karena kagiatan ini juga tidak terlepas dari peran serta, antara Pemerintah Dusun, Tim tenaga kesehatan, dan TNI-POLRI,” ujarnya.

Ia berpesan seluruh warga masyarakat nya tetap menjaga disiplin, dalam menegakkan aturan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Walaupun telah divaksin, protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan secara disiplin, hal ini penting untuk mencegah penularan Covid-19,” imbuhnya. (jul)

ADVERTISEMENT