Camat Tebo Ilir bersama Dan SSK Tinjau Pembangunan Geneng Gorong-gorong

Dibaca: 151 kali
Camat Tebo Ilir dan Komandan SSK Pantau Pembuatan Geneng Gorong-gorong di Pemabangunan Jalan Baru di Lokasi TMMD

SIDAKPOST.ID, TEBO –  Satgas TMMD ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo genjot pengerjaan jalan salah satunya geneng gorong-gorong di Desa Kunangan dan Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Rabu (06/10/2021).

Pemasangan geneng memang sengaja di genjot agar semua proses pengerjaan jalan tetap maksimal. Pemasangan ini juga untuk membuat gorong-gorong ini kokoh dan tidak terkikis oleh air hujan.

Camat Tebo Ilir, M Habibi mengatakan peninjauan pemasangan geneng turun langsung bersama Dan SSK Kapten Inf Zulkarnaini. Semua ini bertujuan agar hasil pengerjaan jalan berjalan lancar.

“Kami hanya ingin pengerjaan jalan ini berjalan lancar. Karena tidak lama lagi TMMD akan berakhir, dan semoga apa yang sudah dibangun bisa bermanfaat bagi warga kami di Tebo Ilir,”ujarnya.

Sementara Komandan SSK Kapten Inf Zulkarnaini mengatakan, setiap hari tak lepas dari pengawasan. Sesuai arahan Dansatgas semua pengerjaan sedapat mungkin tepat waktu dan tepat guna.

“Kita ingin semua berjalan baik karena inilah bentuk pamrih TNI kepada rakyat dalam program TMMD ke-112. Karena tak lama lagi program akan selesai jadi harus tuntas semua,”tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT