Babinsa Koramil 07/Rimbo Bujang Pantau Dosis Vaksin di Puskesmas

Dibaca: 139 kali
Babinda Koramil 416-07/Rimbo Bujang Pantau Ketersediaan Dosis Vaksinasi di Puskesmas

SIDAKPOST.ID,TEBO – Babinsa jalan pahlawan, Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Serda Agus Nawanto bersama Koptu Poniman dari Koramil 416-07/Rimbo Bujang, pantau ketersedian dosis untuk vaksinasi di Puskesmas Rimbo Bujang II, Rabu (6/10).

Serda Agus Nawanto menjelaskan dosis vaksin ini memang harus benar-benar dijaga dengan baik, agar saat pelaksanan vaksin tidak menemukan kendala yang begitu bearrti. Karena program vaksinasi wajib disukseskan.

“Kita terus mengingatkan kepada warga agar yang belum vaksin segera mungkin divaksin. Karena vaksin itu penting untuk kekebalan tubuh agar tetap sehat dan terhindar dari wabah corona,”kata Serda Agus.

Dikatakan, sekarang memang di Tebo terus menurun kasus corona, tapi harus waspada agar penyebaran tidak meluas ke warga yang lain. Tetap pakai masker, aktif mencuci tangan dan jaga jarak dari kerumunan.

“Kalau bukan kita yang peduli siapa lagi. Untuk itu, bersama-sama dengan nakes kami terus bersinergi dalam vaksinasi agar warga kita secara merata divaksin, ” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT