Turun Kesawah, Erick: Saya Anak Petani

Dibaca: 613 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Kandidat kuat calon wakil bupati Bungo Muhammad Erick Hendrizal Selasa (6/10) terlihat turun kesawah di kawasan desa Sungai Puri, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

Erick yang di dampingii oleh tim Srikandi SZ-Erick tanpak turun langsung bercocok tanam ke sawah masyarakat sekitar.

” Kita turun ikut merasakan apa yang di rasakan masyarakat, tadi mereka curhat, terkait keluhannya sebagai petani, dan akan menjadi perhatian kita nanti kalau kita dipercayakan menjadi pemimpin Bungo Mendatang,” kata Erick.

Menurutnya, lahir sebagai anak petani, dirinya cukup tahu apa yang di rasakan para petani, baik petani sawah, petani kebun.

“Kadang untuk beli pupuk mereka kesusahan, masalah upah bajak dan lainnya, saya paham betul berbagai keluhan, makanya pemerintah wajib hadir untuk mereka,” kata Erick.

Erik mengatakan, sebagai daerah yang memiliki bayak sektor pertanian, harusnya pemerintah lebih getol lagi memperhatikan para petani, jangan sampai ada lagi petani yang menangis, karna kesusahan hidup.

“Suport mereka, jangan sampai ada petani yang sudah makan, anak mereka harus sekolah, mereka harus sejahtera. Tentunya itu bisa di dapat dengan hadirnya campur tangan kita, pemerintah,” katanya lagi. (TMC SZ-Erick)

ADVERTISEMENT