Mantan Tim Hamas-Apri Bersumpah akan Menangkan SZ-Erick

Dibaca: 78 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tokoh masyarakat Dusun Baru, Kecamatan Pelepat bersumpah untuk memenangkan pasangan calon Bupati H. Sudirman Zaini dan Dr Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) di Pilkada Bungo, 9 desember mendatang.

Ucapan sumpah ini disampaikan M Jamil, usai kegiatan pertemuan Dr Erick dengan tokoh masyarakat Dusun Baru dan tokoh masyarakat Dusun Batu Kerbau, Kecamatan Pelepat.

“Kami bulatkan tekad, kami bersumpah untuk pindah haluan untuk mendukung dan memenangkan SZ-Erick,” ucap Jamil.

Dihadapan Erick, Jamil mengharapkan pemimpin Kabupaten Bungo kedepan mengerti keluhan masyarakat, bukan keluhan pribadi. Sehingga pembangunan yang dilaksanakan benar-benar untuk kebutuhan masyarakat banyak.

“Bismillahirrahmanirrahim, kami siap. Saya menyatakan sikap ini bukan pribadi. tetapi atas dorongan kawan-kawan,” tegasnya.

Jamil mengaku bahwa dirinya pernah menjadi koordinator tim petahana (Hamas-Apri) untuk Dusun Baru Pelepat pada tahun 2015 lalu. Namun untuk pilkada kali ini, dia beralih haluan untuk memenangkan SZ-Erick.

“Alasannya sangat banyak, tidak perlu dibicarakan lah, yang jelas kami sangat dikecewakan oleh Mashuri. Apa yang mereka janjikan sampai hari ini tidak satu-pun yang terbukti,” pungkasnya. (TMC-SZ-Erick)

ADVERTISEMENT