Ketua DPC PDIP Bungo, Beri Teguran Keras ke Salah Satu Ketua PAC Yang Tak Patuh

Dibaca: 174 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – DPC Partai PDI Perjuangan Bungo terus berjuang untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati H Mashuri – Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri) di Pilkada Bungo.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bungo, Gusriyandi Rifai menyebutkan kemenangan Hamas-Apri di Pilkada Bungo adalah harga mati. Untuk itu ia menekankan seluruh PAC dan kader PDIP Bungo untuk terus bekerja.

“Sebanyak 17 PAC DPI Perjuangan Bungo kita minta agar mengindahkan rekomendasi ketua umum untuk memenangkan pasangan Hamas- Apri,” pada pilkada nanti,”ucap Gusriandi Rifai, Selasa (06/10).

Gusriyandi menyebutkan, PDI Perjuangan tegak lurus dengan satu komando memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo nomor urut 2 ini, jika ada PAC yang tidak patuh terhadap perintah partai, maka Partai PDI Perjuangan tidak akan segan-segan untuk memberikan sanksi tegas.

“Sejauh ini kita sudah mengeluarkan surat peringatan pertama pada salah satu ketua PAC. Jika masih membangkang, maka kita akan memberikan sanksi yang lebih keras hingga pemecatan,” sebutnya.

Anggota DPRD Bungo ini juga mengatakan, pihaknya sudah mengirimkan surat tembusan ke DPD Jambi dan DPP PDI Perjuangan. (jul)

ADVERTISEMENT