Dipastikan Pilrio Dusun Ujung Tanjung Akan Digelar

Dibaca: 110 kali

SIDAKPOST.ID.BUNGO – Kisruh Pilrio Dusun Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, akhirnya menemui titik terang. Pasalnya, pihak Dusun tengah mempersiapkan kepanitiaan untuk pelaksanaan Pilrio.

Rapat pemilihan panitia dilaksanakan di Aula kantor bupati Bungo Bungo. Karena sebelumnya Pilrio sempat tertunda karena berbagai faktor. Dan pada Jumat (5/10) kepanitian langsung dibentuk.

Abu Yazid koordinator mengatakan, rapat pada hari ini, mengahsilakan kesepakatan bahwa akan dilaksanakan Pilrio Dusun Ujung Tanjung. Terpilih sebagai ketua panitia Pilrio adalah, H Lukman.

“Alhamdulillah hari ini, rapat pemilihan panitia sudah terlaksana dengan baik. Meski beberapa waktu tertunda, dalam rapat tadi ada perwakilan Pemda Bungo Dinas PMD, BPD dan Perangkat Dusun dan tokoh masyarakat,” kata Yazid.

Sebut Yazid, setelah terbentuk panitia, dalam waktu dekat Pilrio akan digelar. Karena banyak permaslahan yang belum terselesaikan di dusun. Permasalahan itu, tidak bisa diselesaikan karena kekosongan.

“Banyak permasalahan yang harus di selesaikan, seperti konflik lahan, dan yang paling penting pengambilan kebijakan lainnya di Dusun. Jadi kami sangat berharap, dengam digelar Pilrio nanti maka roda oemerintahan akan berjalan,” ujarnya. (jul)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*