Dalam Rangka HUT Kabupaten ke 18, Bupati Tebo Himbau Masyarakat Pasang Umbul-umbul

Dibaca: 671 kali
Camat Rimbo Bujang Himbau Warga Pasang Umbul-umbul.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Tebo ke 18 yang jatuh pada hari Kamis 12 Otober 2017, diminta masyarakat memasang Umbul – umbul mulai tanggal 1 sampai dengan 20 Oktober 2017.

Himbauan ini langsung dari Bupati Tebo, ditujukan kepada para Camat, Kades, Lurah, BUMD/BUMN, Kantor Pemerintah maupun Swasta, Sekolahan dan lainnya untuk memasang Umbul- Umbul maupun spanduk.

Camat Rimbo Bujang Sukiman saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa bapak Bupati menginstruksi secara langsung kepada pihaknya, agar mengajak warga memasang Umbul-umbul dalam perayaan Ukang Tahun Kabupaten Tebo, ke 18 tahun.

“Untuk memeriahkan HUT Kabupaten Tebo ke 18 dihimbau, kepada seluruh masyarakat, Kantor BUMD/BUMN, Sekolahan dan lainnya untuk memasang Umbul- Umbul mulai tanggal 1 sampai dengan 20 Oktober 2017,”kata Sukiman, Jumat (6/10/2017).

Bahkan kata Camat, pihaknya juga akan memantau secara langsung, pemasangan Umbul-umbul yang ada disetiap Desa , Kantor Pemerintah maupun Kantor Swasta.

”Mari kita meriahkan hari jadi Kabupaten Tebo ke 18, dengan memasang Umbul-umbul maupun Spanduk. Dirgahayu Kabupaten ke 18 dan mari kita wujudkan Tebo tuntas 2022,” ujar Camat.

Untuk diketahui, agenda puncak acara peringatan HUT Kabupaten Tebo ke 18, akan dilaksanakan, Kamis 12 Oktober pukul 09.00 Wib, di gelar Sidang Paripurna Istimewa DPRD Tebo.

Tak hanya itu, pukul 12.00 Wib, peresmian sejumlah pembangunan yang dipusatkan di Gardu induk PLN KM 12 Muara Tebo. Dan sekaligus pembukaan pameran pembangunan, dipusatkan di lapangan Merdeka Pasar Muara Tebo. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT