Breaking News..Heboh Warga Bungo Temukan Mayat di Sungai

Dibaca: 1.957 kali
Inilah Sesosok Mayat Laki-laki Mengapung Disungai Batang Tebo di Pelabuhan Baru Jaya Setia Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga mengapung di Sungai Batang Tebo, di jalan Pelabuhan Baru, RT 01/RW 01 Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo Jambi, pukul 09.00 Wib, Jum’at (6/10/2017).

Mayat ini pertama kali ditemukan Ican (40) warga Danau Buluh, saat ia hendak pergi kekebun di sungai sekitar pelabuhan. Sontak ia kaget dan melaporkan peneman ini kepada warga lain.

“Rencana saya mau pergi kekebun, secara tak sengaja melihat ada sesosok mayat dalam posisi tengkurap mengapung di dalam sungai. Tak lama kemudian penemuan ini dilaporkan kepada Ketua RT setempat,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Ketua RT 01/RW 01, Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muara Lukman Sai dikonfirmasi mengatakan, benar ada warga yang menemukan sesosok mayat laki-laki mengapung disungai batang tebo.

“Kulit mayat tersebut sudah ada yang mengelupas, diperkirakan sudah tiga hari di didalam sungai. Kondisi mayat tidak memakai baju, hanya memakai celana dalam saja,”ungkapnya.

Kini mayat tersebut, sudah dibawa ke RSUD H Hanafie Muara Bungo, sedangkan identitas jelas mayat belum diketahui, karena pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT