Rahil Anak Tukang Servis Jam, Lulusan Terbaik Akademi Angkatan Laut

Rahil Gadis Cantik Asal Sumbar dari Keluarga Sederhana Lulus Jadi Taruni Angkatan Laut. Foto : sidakpost/Zakaria/Capture YouTube Padang Tv

SIDAKPOST.ID, PADANG – Apapun bisa tercapai jika ada kemauan. Hal Tersebut dibuktikan oleh seorang gadis asal Kota Padang, Rahil Rahma Viviani.

Dengan tekat yang kuat akhirnya bisa menggapai cita-cita. Dara kelahiran tahun 2000, sedari kecil memiliki cita- cita ingin menjadi Abdi Negara, dan kini cita-cita tersebut tercapai bahkan menjadi seorang perwira angkatan Laut.

Seusai menamatkan pendidikan di salah satu SMA Swasta di Kota Padang, Ia Mulai berusaha untuk mewujudkan Impianya.

Baca JugaKoramil 01/Rantau Pandan Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD ke Sekolah

Bukannya langsung berhasil, Ia Juga pernah merasakan beberapa kegagalan. Berkat dorongan dan motivasi dari orang Tua.

Di tahun kedua Ia kembali mencoba dan akhirnya Lulus Tes di Akademi Angkatan Laut dan menyelesaikan Akademik menjadi Lulusan Terbaik Adhi Prasta Suplai.

Baca JugaKebersamaan TNI dan Warga Desa Laman Panjang Bangun Tugu Pembatas

Rahil Rahma Viviani Anak Pasangan Suami Istri Aprizal Husni dan Ani, Blbesar dari keluarga kecil. Namun tidak menjadi penghalang baginya Untuk melangkah Maju.

Sang bapak sehari – hari berprofesi sebagai tukang Service Jam di Blok A Pasar Raya Padang. Sedangkan Ibunya Memiliki Usaha Kuliner Rumahan.

Ragil anak Sulung dari lima bersaudara Ini, sekarang menjadi panutan bagi adik – adiknya yang masih duduk di bangku sekolah.

Berhasil Tidak Lantas Membuatnya Lupa Daratan. Hal Tersebut dibuktikannya, pada Senin mendatangi SMA Muhammadiyah 1 Padang, dimana seolah itu merupakan sekolah tempat Ia mengenyam pendidikan dulunya.