Polsek Rimbo Ilir Bantu Sembako, Bagi Pengojek Imbas Kenaikan BBM dan Inflasi

Personil Polsek Rimbo Ilir dibantu Babinsa, memberikan sembako kepada pengojek dan buruh bongkar muat, yg terdampak kenaikan BBM dan inflasi harga. Foto : sidakpost/Amir Said

SIDAKPOST.ID, TEBO – Patut diapresiasi buat personil Polsek Rimbo Ilir yang di Komandoi langsung oleh Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim menggelar bhakti sosial.

Bantuan sosial Paket Sembako diberikan kepada sejumlah buruh dan pengojek yang terimbas atau terdampak oleh kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dan inflasi harga barang kebutuhan masyarakat di Jalan Anggur Desa Karangdadi, Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Selasa (6/09/2022).

Baca JugaCek Banjir Dandim 0416 Bute Berikan Bantuan Sembako Ke Warga

Dalam bhakti sosial ini ikut hadir Kanit Sabhara Iptu Dedi Suryadi, Ps Kanit Reskrim Aiptu Riyadi, PS Kanit Binmas Aipda Arifin, BKTM Aiptu Dadan Juhanda, BKTM Aipda Sonhadji dan Babinsa Sertu Toni Daryono Koramil 416-07/Rimbo Bujang.

Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim kepada  sidakpost.id membenarkan Personil Polsek memberikan bantuan Sembako kepada sejumlah buruh bongkar muat, dan tukang ojek, yang terdampak pasca kenaikan bahan bakar minyak dan inflasi harga beberapa bahan kebutuhan masyarakat

Baca JugaDi Hari Ibu Babinsa Koramil Telanaipura Bujuk Anak yang Berlindung Dibalik Punggung Ibunya

“Kita berikan sembako ala kadarnya untuk saudara kita buruh bongkar muat dan tukang ojek, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan mereka,” ungkap AKP Ibrahim.

Hal senada disampaikan BKTM Aiptu Dadan Juanda bahwa pemberian bantuan sembako kepada sejumlah warga terimbas kenaikan BBM dan inflasi harga bahan kebutuhan masyarakat, murni bantuan dari Personil Polsek Rimbo Ilir.

“Bantuan sembako ini murni dari Personil Polsek Rimbo Ilir yang dihimpun dan bantuan ini bukti kepedulian kita kepada sesama, bantuan ini jangan dipandang dari nilai dan isinya paket sembako dan semoga bisa bermanfaat kepada yang menerimanya,”tutup Dadan. (asa)