Bahas P3K Komisi l DPRD Muaro Jambi Hering Bersama OPD Terkait

Komisi I DPRD Muaro Jambi Gelar Hearing dengan OPD Terkait PPPK di Kantor DPRD. Selasa (6/9/2022). Foto : Munawir/Biro sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Komisi I DPRD Kabupaten Muaro Jambi Hering Bersama dengan kepala OPD terkait pembahasan tentang P3K tahun 2022 dan sekaligus menampung keluh kesah dari parah Honor yang ada di Muaro Jambi tentang pengurus berkas (P3K) bertempat di ruang Banggar, Selasa (06/09/2022)

Hering dibuka oleh ketua komisi I DPRD kabupaten Muaro Jambi Ulil Amri yang didampingi oleh ketua Fraksi dan anggota DPRD, dihadiri Kepala BKD, Kadinkes, Kadisdik.

Ketua komisi I DPRD kabupaten Muaro Jambi Ulil Amri mengatakan, Karena masih adanya simpang siur informasi kesulitan dalam proses pemberkasan, mengurus persyaratan P3K Sehingga membuat tenaga honor gaduh kepada Dewan setiap dapil masing-masing.

Menyikapi hal tersebut, pihaknya menggelar Hering untuk mendengarkan keluh kesah dari para calon P3K, selain itu juga minta penjelasan kepada mereka sehingga nanti ada suatu bahasa yang sama langsung dari stakeholder dari OPD yang punya kewenangan.

“Kami beri juga kesempatan guru dan tenaga kesehatan untuk berdialog apa yang mereka keluhkan, sehingga nanti akhirnya pemberkasan prosesnya berjalan dengan baik dan didukung oleh OPD yang bersangkutan,”tukas Ulil Amri. (wir)