Kapolres Tebo Ajak Vaksinasi Menuju Pelajar Sehat Penerus Bangsa

Dibaca: 280 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolres Tebo,  AKBP Gunawan Tri Laksono terus ajak masyatakat untuk mengikuti vaksinasi. Hal itu disampaikan oleh Kapolres saat mengantar kedua puteranya vaksinasi di Puskesmas Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Senin (06/09/2021).

“Mari jangan takut untuk divaksin di jamin vaksin ini sudah diuji secara klinis, kerena vaksin yang disuntikan ini sudah aman dan halal, yang sudah dikeluarkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Serta dari Majelis Ulama Indonesia (MUI),”ungkap AKBP Gunawan Tri Laksono.

Kapolres Tebo juga berpesan kepada seluruh pelajar khususnya pelajar diKabupaten Tebo, walaupun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena hal ini merupakan senjata utama untuk menangkal paparan Covid-19 adalah melakukan 5M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas keluar rumah.

” Untuk mewujudkan Pelajar Tebo yang sehat bebas Covid19 dan herd immunty mari semuanya segera melakukan Vaksinasi, daftarkan ke Puskesmas terdekat atau bisa langsung ke gerai Vaksin Merdeka, dari Polres Tebo yang ada disetiap Kecamatan,”pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT