Ajak Warga Ikuti Vaksinasi, Kapolres Bungo bersama Dandim Bute Turun kejalan

Dibaca: 228 kali
Tampak Dandim Bute bersama Kapolres Bungo Gunakan Pengeras suara ajak pengendar vaksinasi

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sinergitas TNI-Polri dalam pencegahan penularan virus covid-19 di kabupaten Bungo semakin kompak. Betapa tidak, dengan pengeras suara Kapolres bersama Dandim Bute mengajak masyarakat untuk vaksinasi.

Seperti dilakukan Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro bersama Dandim 0416/ Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio rela turun kejalan demi menyampaikan himbauan agar masyarakat ikut vaksin.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro menyebutkan, tujuan turun ke jalan ini memberitahu kepada masyarakat siapa belum divaksin maka segera divaksin. Serbuan vaksinasi ini, terus digaungkan.

“Kami ingin seluruh masyarakat Bungo tanpa terkecuali, semua harus divaksinasi baik yang digelar di puskesmas yang ada di kecamatan dan juga yang digelar oleh Polres dan Kodim,” ujar Guntur.

Hal senada disampaikan Dandim 0416 Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio target serbuan vaksinasi tahun 2021 ini semua harus tercapai target. Agar warga secara merata mendapat vaksin maka, diberi himbauan langsung di jalan raya.

“Bukan hanya di perkotaan saja vaksin digenjot, di setiap wilayah binaan jajaran Koramil dan Polsek juga dimaksimalkan. Tentu kegiatan ini, tak lepas dari sinergi stakeholder yang ada agar vaksinasi ini bisa merata dan penecegahan covid-19 di Bungo bisa ditekan,”cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT