Wirotho Agung Bakal Miliki Gedung Kantor Kelurahan yang Baru

Dibaca: 154 kali

SIDAKPOST. ID, TEBO – Kantor Kelurahan Wirotho Agung merupakan bangunan lama sejak di masa transmigrasi puluhan tahun yang silam, namun saat ini melalui anggaran APBD Tebo tahun 2020 direhab berat dengan dana senilai Rp. 463.825.211.86.-

Kondisi pembangunan saat ini sudah mencapai 80 persen dan pihak rekanan kontraktor terus memacu pengerjaannya, agar pembangunan kantor lurah segera rampung sesuai kalender kerja 180 hari.

Lurah Wirotho Agung Siti Fatimah dikonfirmasi Sidakpost.id pihaknya membenarkan, bahwa kantor Lurah di rehab berat yang didanai oleh APBD Kabupaten Tebo Tahun 2020 sebesar Rp 463.825.211.86.-

“Alhamdulillah dalam waktu dekat bangunan kantor lurah segera rampung dan ditempati untuk operasional pelayanan masyarakat, terima kasih kepada Pemkab Tebo yang mengucurkan dana untuk rehab berat kantor Lurah Wirotho Agung. “Ungkap Lurah Siti Fatimah.

Sugiono tokoh msyarakat Wiroto Agung menuturkan, atas nama msyarakat Wirotho Agung sangat bangga karena sudah sekian puluhan tahun baru sekarang ini memiliki Kantor Lurah yang cukup bagus.

“Masyarakat sangat bangga bakal memiliki gedung Kantor Lurah yang bagus, kami siap mendukung program pemerintahan Wiroto Agung untuk lebih maju lagi dimasa mendatang, “ucap Tokoh masyarakat Sugiono. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT