Walau Suasana Pandemi, Warga Tirta Kencana Rukun Goro Perbaiki Jalan

Dibaca: 136 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ditengah wabah corona warga jalan Kompas Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Tebo, tetap rukun kebersamaan dengan semangat melaksanakan kerja bhakti gotong royong (goro) perbaiki jalan untuk memperlancar transportasi warga sebagai jalan utama di jalur tersebut.

Ketua RT jalan Kompas Tirta Kencana
Duwi mengatakan, membenarkan dirinya bersama warga melakukan gotong royong perbaiki jalan dan kebersihan lingkungan, agar menjadi pemukiman yang sehat terhindar dari penyakit.

“Meski dalam suasana menghadapi Virus Corona warga jalan Kompas tetap semangat menjalin kebersamaan melaksanakan budaya gotong royong memperbaiki jalan dan kebersihan lingkungan,” katanya.

Dalam kegiatan gotong royong ini, sebut Ketua RT, Warga Jalan Kompas mendapatkan aprisiasi oleh Pabrik Sawit PTPN VI dengan membantu menurunkan Alat berat Grader.

“Terima kasih kepada pihak PTPN VI yang sudah ikut berpartisipasi dalam gotong royong ini, harapan warga semoga jalan ini mendapatkan perhatian oleh pemerintah setempat agar akses jalan lancar,”harapnya. (asa)

ADVERTISEMENT