Kompak, Dua wanita hebat setia Dampingi Hamas-Apri Daftarkan ke KPU

Dibaca: 340 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bak pepatah, dibalik pria sukses, ada wanita hebat yang setia disamping nya. Mungkin pepatah itu dapat menggambarkan, Hj Verawaty Mashuri dan Hj Nining Wilasari Apri.

Dua wanita hebat yang dengan setia mendampingi sang suami mendaftarkan pencalonan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo, Minggu (6/9/2020).

Hj Verawati Mashuri mengatakan, hari ini sengaja mendampingi sang suami tercinta mendaftarkan diri ke kantor KPU Bungo.”Kami berdua akan selalu mendukung karir suami,”katanya.

Dikatakan, karena proses pendaftaran sesuai protokol kesehatan covid-19 jadi hanya menyaksikan lewat streaming di luar kantor KPU saja. Karena yang bisa masuk hanya ketua dan sekretaris dari partai koalisi.

“Meski kami berdua ibuk Nining hanya menyaksikan lewat streaming namun kami tetap semangat mendampingi sang suami mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Bungo,” katanya.

Proses pendaftaran berlangsung sejak pukul 14.00 WIB, namun Hj. Verawaty Mashuri dan Hj Nining Wilasari Apri hingga proses verifikasi berkas selesai hingga sekira pukul 17.50 Wib. (jul)

ADVERTISEMENT