Dihari Terakhir Pendaftaran, Hamas-Apri datangi KPU Naik Odong-odong

Dibaca: 538 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pasangan bakal Calon bupati dan Wakil bupati bungo H. Mashuri dan H. Safrudin Dwi Aprianto (Hamas-Apri) mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Bungo, siang hari ini, Sabtu (6/9/2020).

Tahap demi tahapan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati bungo telah di dibuka pada tanggal 4 September 2020 yang lalu.

Pasangan petahana Hamas-Apri menjadi kandidat kedua setelah Sudirman Zaini- Erick Muhammad Hendrizal yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo, meski begitu dalam proses pendaftaran ini rombongan harus menjalani protokol kesehatan.

Tampak, sejumlah Partai politik yang tergabung dalam koalisi, turut serta menghantarkan pasangan Hamas-Apri bertolak dari kediaman H. Zaki menuju kantor KPU dengan menggunakan kendaraan odong-odong,

“Kepada semua nya kita yang hadir
Bentuk kepedulian, dukungan dari seluruh masyarakat kabupaten bungo terhadap kami dalam menghantarkan kami untuk melakukan pendaftaran Sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati bungo tahun 2020-2024,” ujar Hamas.

Dikatakan Hamas, begitu juga dari Partai politik (Parpol) berbondong-bondong ikut serta datang memberikan dukungan untuk Hamas-Apri menghantarkan menuju KPU bungo,

” Ini bentuk kepedulian dan dukungan kepada kami, bahwa telah disebutkan dalam undangan disebutkan yang hadir dari Partai politik hanya ketua dan sekretaris. Tetapi dari kawan-kawan partai politik hadir, bahkan hadir dari pimpinan wilayah Jambi berbondong-bondong datang ke Kabupaten Bungo menghantarkan kami,”ungkapnya.

Kendati begitu, Hamas berpesan kepada seluruh para simpatisan dan pendukung, sesuai aturan tidak diperbolehkan mengumpulkan massa dengan jumlah yang banyak tetap harus dipatuhi.

“Maka Kami memutuskan, nanti ke KPU naik odong-odong, yang akan mengangkut kami, para partai politik, kandidat dengan didampingi beberapa orang, kemudian tim-tim inti Hamas-Apri,” terangnya.

Tampak mendampingi, Drs. H Zulfikar Achmad, Jimmy Syamsudin, para ketua dan Sekretaris partai, Hj Verawaty Mashuri, Hj Nining Wilasari Apri, para tim inti pendukung serta simpatisan Hamas-Apri. (adv/jul)

ADVERTISEMENT